perpustakaan@uinkhas.ac.id 082140736361

UPT. Perpustakaan UIN KHAS Jember Gelar Audit Mutu Internal Tahun 2024

Home >Berita >UPT. Perpustakaan UIN KHAS Jember Gelar Audit Mutu Internal Tahun 2024
Diposting : Jumat, 11 Oct 2024, 14:34:02 | Dilihat : 25 kali
UPT. Perpustakaan UIN KHAS Jember Gelar Audit Mutu Internal Tahun 2024


Jember – Kamis, 10 Oktober 2024, UPT. Perpustakaan UIN KHAS Jember melaksanakan Audit Mutu Internal (AMI) yang berlangsung pada pukul 09.00 WIB. Audit ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan untuk memastikan bahwa kualitas layanan perpustakaan telah memenuhi standar yang berlaku.

Kegiatan audit ini dipimpin oleh Dr. Khotibul Umam, MA sebagai lead auditor, bersama Fakhriyatus Shofa Alawiyah, S.Pd.I., M.Pd., yang keduanya merupakan auditor dari Lembaga Penjamin Mutu (LPM) UIN KHAS Jember. LPM bertanggung jawab untuk mengawasi dan memastikan bahwa prosedur, layanan, dan fasilitas perpustakaan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Tujuan utama audit ini adalah untuk memastikan bahwa layanan yang disediakan oleh UPT. Perpustakaan UIN KHAS Jember berjalan sesuai dengan standar kualitas dan prosedur yang ditetapkan, serta mendukung misi akademik universitas dalam meningkatkan mutu pendidikan. Hal ini sejalan dengan visi UIN KHAS Jember untuk terus berkontribusi pada peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia.

Audit kali ini dilaksanakan berdasarkan standar BAN-PT APS 2019 kriteria 6, 7, dan 8, ISO 21001:2018 Klausul 6, 8, dan 9, serta Akreditasi C2. Standar-standar tersebut menjadi acuan dalam menilai efektivitas dan efisiensi operasional perpustakaan, sekaligus menjadi tolok ukur untuk perbaikan dan pengembangan layanan perpustakaan ke depannya.

Dengan dilaksanakannya Audit Mutu Internal ini, diharapkan UPT. Perpustakaan UIN KHAS Jember terus meningkatkan layanannya untuk mendukung kegiatan akademik dan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap peningkatan kualitas pendidikan nasional.

Berita Terbaru

“ Bulan Kunjung Perpustakaan 2024 Resmi Ditutup: Perpustakaan Bukan Sekadar Tempat Referensi, tapi juga Wadah Kreasi dan Inovasi! ”
18 Oct 2024By perpus
UPT. Perpustakaan UIN KHAS Jember Gelar Audit Mutu Internal Tahun 2024
11 Oct 2024By perpus
Kunjungan Siswa-Siswi SMA Al Furqon Jember ke UPT Perpustakaan UIN KHAS Jember: Tingkatkan Literasi dan Pengalaman Belajar
07 Oct 2024By perpus

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;