perpustakaan@uinkhas.ac.id 082140736361

Perpustakaan UIN KHAS Jember Berlangganan Jurnal Internasional

Home >Berita >Perpustakaan UIN KHAS Jember Berlangganan Jurnal Internasional
Diposting : Selasa, 19 Oct 2021, 10:32:26 | Dilihat : 289 kali
Perpustakaan UIN KHAS Jember Berlangganan Jurnal Internasional


Kabar gembira. Perpustakaan UIN KHAS Jember telah berlangganan jurnal internasional. Jurnal internasional yang dilanggan berasal dari database Wiley Online Library. Melalui jurnal berlangganan yang ada, seluruh pemustaka UIN KHAS Jember dapat memperoleh berbagai literatur internasional yang dapat diakses secara fulltext

Wiley Online Library merupakan database berlangganan dari penerbit John Wiley & Sons. Berbagai literatur yang tersedia berupa sumber informasi daring untuk berbagai bidang keilmuan. Tentu saja, keilmuan yang dilanggan telah disesuaikan dengan bidang-bidang yang ada di lingkungan UIN KHAS Jember.

Akses Wiley Online Library dapat dilakukan menggunakan jaringan internet UIN KHAS Jember melalui laman http://onlinewileylibrary.com/uinkhas/. Melalui penyediaan jurnal internasional yang telah dilanggan diharapkan mampu memenuhi kebutuhan referensi pemustaka di lingkungan UIN KHAS Jember.

Jika terdapat kendala atau pertanyaan, silahkan menghubungi Perpustakaan UIN KHAS Jember. Selamat menelusur dan membaca.

Berita Terbaru

STUDI LAPANGAN UNTUK PENDIDIKAN DAN PELATIHAN CALON KEPALA PERPUSTAKAAN SEKOLAH/MADRASAH
18 Dec 2023By perpus
BEDAH BUKU METODOLOGI PARADIGMA NUSANTARA (DALAM KONSTELASI AKUNTASI KELOKALAN) & SERAH TERIMA JABATAN KEPALA PERPUSTAKAAN UIN KHAS JEMBER
18 Dec 2023By perpus
USER EDUCATION 2023 – ORIENTASI ATAU PENGENALAN PERPUSTAKAAN UIN KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER
18 Dec 2023By perpus

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;