perpustakaan@uinkhas.ac.id 082140736361

Basar Buku Murah Perpustkaan UIN KHAS Jember

Home >Berita >Basar Buku Murah Perpustkaan UIN KHAS Jember
Diposting : Rabu, 03 Oct 2022, 13:57:28 | Dilihat : 272 kali
Basar Buku Murah Perpustkaan UIN KHAS Jember


Jember, 19 September 2022. Salam Literasi. Dalam rangka penyambutan mahasiswa baru dan menggairahkan suasana kegiatan mahasiswa, perpustakaan UIN KHAS Jember menggelar Bursa Buku Murah. Mulai dari harga obral, 20 ribuan sampai dengan harga standart buku pada umumnya. Hari pertama gelaran bazar buku di Perpustakaan UIN KHAS Jember, stand buku “diserbu” mahasiswa pecinta buku. Bazar buku  tahun 2022 ini digelar selama 10 hari, dari tanggal 12 sampai dengan tanggal 22 September mendatang. Bazar ini merupakan bazar buku yang menjual berbakai macam judul buku baru dengan diskon mulai dari 50-90 persen.

Antrean pengunjung terpantau mengular di stan buku sejak pagi hari. Bukan hanya dari mahasiswa UIN Khas Jember saja, mereka bahkan sengaja datang dari luar kampus UIN KHAS Jember hanya untuk melihat dan membeli buku-buku yang ada di bazar. 

Pengunjung asal kampus UIN KHAS ini mengaku sudah menanti sejak lama even bazar buku ini, baginya bazar ini menjadi ajang untuk memburu buku berkualitas dengan harga miring. "Tadi sengaja datang sejak pagi. Sekarang fokus mau cari dan nambah koleksi buku filsafat," ujar Vega saat ditemui di lokasi, Jumat (12/9/2022). 

Dr. Roni Subahan S.Pd, M.Pd Kepala Perpustakaan menjelaskan, ajang buku murah dan berkualitas ini akan terus digelar dengan tujuan memberikan akses bacaan terbaik, berkualitas, dengan harga terjangkau. Tahun depan akan dilaksanakan dengan mengundang dari berbagai penerbit dan reseler buku dari berbagai daerah. Roni menyampaikan, Diskon buku yang ditawarkan di gelaran tersebut mencapai 50 persen tentang Agama Islam dan 50 persen lainnya merupakan buku umum. Bursa ini di adakan dengan mempertimbangkan agar mahasiswa lebih dekat dengan dunia literasi. pengunjung ditarget .000 sampai 3.000 mahasiswa, jelasnya  sehingga target penjualan terpenuhi. Syaf RS
 

Berita Terbaru

STUDI LAPANGAN UNTUK PENDIDIKAN DAN PELATIHAN CALON KEPALA PERPUSTAKAAN SEKOLAH/MADRASAH
18 Dec 2023By perpus
BEDAH BUKU METODOLOGI PARADIGMA NUSANTARA (DALAM KONSTELASI AKUNTASI KELOKALAN) & SERAH TERIMA JABATAN KEPALA PERPUSTAKAAN UIN KHAS JEMBER
18 Dec 2023By perpus
USER EDUCATION 2023 – ORIENTASI ATAU PENGENALAN PERPUSTAKAAN UIN KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER
18 Dec 2023By perpus

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;